SERDANG BEDAGAI - Nova Dewi (29) harus mendapatkan perawatan intensif di klinik. Pasalnya, warga Dusun 2, Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai), ini mengalami luka bakar di tangan dan tubuhnya akibat disambar petir saat sedang menyetrika pakaian di dalam rumahnya, Senin (24/4/2017).

Kejadian itu bermula ketika hujan deras mengguyur. Ibu dua anak itu berada dalam rumah beserta suami dan anak-anaknya. Sebagian warga datang ke rumah korban hanya sekadar untuk berteduh dari hujan.

Nova yang saat itu tengah duduk menyetrika pakaian di ruang tamu, tiba-tiba disambar petir sehingga terpental 2 meter. Beberapa warga yang istirahat di rumahnya pun menjadi terkejut.

Sambaran petir tersebut membuat Nova mengalami luka di bagian tangan dan perut sehingga suami korban dan warga mengevakuasinya ke salah satu klinik untuk mendapatkan pertolongan.

“Lagi setrika (pakaian) petir datang dan menghantam sampai aku terpental 2 meter,” ungkap Nova, Selasa (25/4/2017) saat ditemui di klinik.