MEDAN-Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi Kepala Kepolisian Sektor Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing dan Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor ZIlliwu menjenguk Bripka Rianto Aruan, yang kena tikaman pisau oleh Sopar, tersangka pembunuh Yosua Immanuel Pasaribu.

Informasi diperoleh GoSumut, kunjungan Kapolrestabes Medan beserta rombongan ke RSU Permata Bunda Jalan SM Raja Medan guna memberi semangat kepada Bripka Rianto yang mendapat perawatan intensif.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bripka Rianto atas kinerjanya.

"Semoga cepat sembuh, ya, dan bisa menjalani tugas kembali. Tetap semangat dan saya sangat berterima kasih atas dedikasi sebagai anggota Polri," ucap Sandi kepada Bripka Rianto.

Alumnus Akpol tahun 1995 ini juga menyebutkan, bahwa kedatangannya guna memberikan semangat kepada Bripka Rianto Aruan.

"Inilah polisi, besar resiko yang dihadapi. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh personil agar lebih waspada dan berhati-hati apabila terjadi perlawanan. Saya ucapkan semoga cepat sembuh dan bisa bertugas kembali," sebut Sandi.

Hal senada juga disampaikan Kepala Kepolsian Sektor Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing.

"Saya sangat berterima kasih atas loyalitas dan kinerja anggota saya. Kita doakan sama-sama, semoga Bripka Rianto cepat sembuh dan dapat kembali menjalankan tugasnya dengan baik," imbuh Tobing.