MEDAN - Laga perdana PSMS Medan menghadapi 757 Kepri Jaya FC telah berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Minggu (23/4/2017) di Stadion Teladan. Di balik laga tersebut, ternyata ada sosok yang dianggap paling berpengaruh atas lahirnya dua gol yang disarangkan Dimas Drajad dan Suhandi. Dia adalah Muhammad Zulfikar, atau lebih sering disapa Mursal oleh rekan satu timnya.

Meski berstatus pemain pengganti di awal babak kedua menggantikan Frets Butuan, namun Mursal memberikan kontribusi yang sangat besar. Dua gol yang bersarang ke gawang lawan berawal dari asis yang diberikannya.

Alhasil, sang arsitek Mahruzar Nasution menyematkan gelar pemain terbaik atau man of the match pada pertandingan tersebut.

"Mursal memang merupakan peluru kita. Dia memang diturunkan untuk memecah kebuntuan. Hasilnya Mursal memang bermain baik. Dia juga merupakan man of the match," jelas Mahruzar usai pertandingan.

Mahruzar juga menambahkan akan terus melakukan rotasi pemain. "Yang lebih siap akan diturunkan, jadi fair. Itu akan dilihat dari sesi latihan," tegasnya.