MEDAN - Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan, AKBP Yemmi Mandagi menegaskan pihaknya tengah menyelidiki identitas dua begal yang tewas dihajar massa di Jalan Bawal depan Kompleks Ikan Hiu, TNI-AL, Kecamatan Medan Deli, pada, Kamis (20/4/2017) malam. Hal tersebut ditegaskan Yemmi lewat pesan aplikasi WhatsApp, ketika dikonfirmasi GoSumut, Jumat (21/4/2017).

"Ya, saat ini kita tengah menyelidiki identitas kedua pelaku. Untuk itu, saat ini, jasad keduanya sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan," tegas Yemmi.

Orang nomor satu di Mapolres Belawan ini menerangkan, kedua pelaku diamuk massa setelah warga mengetahui aksi pelaku menikam, saat berupaya menguasai harta benda milik korbannya. 

"Korban yang diketahui bernama David Juliono (22) saat kejadian nahas itu tengah menuju kediamannya Jalan Rencong No 30-B Kelurahan Pahlawan Medan, sepulang kuliah," terang mantan Kasubdit II Cybercrime Ditreskrimsus Polda Sumut ini. 

Lebih lanjut mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolsian Resor Tapanuli Selatan ini mengungkapkan, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bersama rekannya dihadang oleh para pelaku.

"Namun karena korban melakukan perlawanan, pelaku langsung menusuk korban hingga meninggal dunia," ungkapnya.

Akan tetapi, Yemmi menambahkan, warga yang tengah berada di lokasi kejadian berhasil menangkap pelaku dan langsung dihajar hingga meregang nyawa setelah terjadi aksi saling kejar.