MEDAN-Dalam menyemarakan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan memberikan cashback senilai Rp 100.000 bagi nasabah yang melakukan pembelian emas Logam Mulia.

Bukan hanya program cashback yang diberikan PT Pegadaian (Persero), juga membebaskan biaya alias free administrasi setiap pembukaan Tabungan Emas di seluruh cabang maupun oulet Pegadaian yang berada di Sumut–Aceh.

“Program bertemakan Gebyar Kartini Day ini sebagai apresiasi PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan kepada nasabah setianya. Seperti yang kita tahu bahwa 70% nasabah Pegadaian Medan merupakan kaum hawa, sehingga diharapkan di Hari Kartini para ibu-ibu dapat berinvestasi emas utk kesejahteraan keluarganya di masa yang akan datang,” ujar Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali kepada awak media, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, promo ini berlaku hanya sehari saja pada 21 April 2017. “Bentuk apresiasi yang diberikan berupa cashback setiap pembelian Logam Mulia sebesar 100.000 dan free biaya administrasi buka rekening tabungan emas,” ujarnya.

Untuk memperoleh cashback itu, nasabah cukup melakukan transaksi pembelian Logam Mulia minimal seberat 10 gram. “Program ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk berinvestasi Emas,” ujar Nasruddin Dali.