PADANGSIDIMPUAN - Hasil hitungan cepat sementara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta putaran kedua, menunjukkan pasangan Anies-Sandi lebih unggul dari Ahok-Djarot. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Eddy Matondang menyampaikan rasa senang dan gembiranya, meski hasil penghitungan belum final, namun ia yakin kemenangan sudah di tangan pasangan Anies-Sandi yang ikut diusung partainya.

Mewakili keluarga besar Partai Gerindra, Eddy yakin, kemenangan Anies-Sandi tidak terlepas dari doa dan munajat masyarakat yang ada di daerah, khususnya di wilayah Tabagsel (Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan, Padanglawas, Padanglawas Utara dan Mandailing Natal).

"Mewakili keluarga besar Partai Gerindra, saya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan mengucapkan rasa terima kasih atas doa masyarakat di Tabagsel, meski tidak memilih namun secara tidak langsung telah memberikan dukungan doanya," ucap Eddy saat dikonfirmasi, Rabu (19/4/2017) malam.

Ia yakin, meski belum dikatakan final dan ada keputusan yang sah dari KPU, namun kemenangan dipastikan sudah berada di pasangan Anies-Sandi yang sesuai hasil hitungan capet lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot.

"Semoga dengan kemenangan Anies-Sandi bisa membawa harapan yang lebih baik lagi bagi indonesia khususnya DKI Jakarta, begitu juga untuk wilayah Tabagsel kedepannya," tukasnya.