DELISERDANG-Lima penumpang pesawat LionAir dengan nomor penerbangan JT 961 mendatangi Kantor Duty Manager Airport Bandara Kualanamu.

Mereka bermaksud untuk mengadukan kehilangan sejumlah barang dalam bagasi mereka saat berada dipenitipan bagasi maskapai LionAir.

Salah satu dari kelima orang tersebut adalah Daniel Panggabean (27) warga Tuntungan Medan.

Dikatakan Daniel, saat ditemui di ruang Duty Manager Bandara Kualanamu mengatakan, bahwa malam mereka tiba di Bandara Kualanamu dari Denpasar, Bali.

Namun, ketika mereka mengambil dua koper bagasi milik mereka, ternyata gembok koper sudah rusak. Melihat kondisi itu, mereka memanggil pihak LionAir untuk mempertanyakan kenapa gembok koper mereka sudah terbuka saat hendak diambil.

Menyikapi laporan itu, petugas LionAir bagian Bagasi bernama Surawardi datang dan melakukan pemeriksaan dan ternyata saat dibuka isi koper sudah diacak dan sejumlah barang seperti pakaian hilang.

“Kami menuntut tanggung jawab pihak LionAir dan meminta tempo tiga hari untuk mencari barang yang hilang dan menemukan pelakunya,” kesal Daniel kepada M24.CO, di Bandara Kualanamu.

Namun, meski sudah tiga hari ditunggu, pihak LionAir tak memberi kabar apapun hingga mereka datang menuntut pertanggungjawaban dan akan melaporkannya ke pihak berwajib.

Menanggapi laporan ini, Duty Manager Airport, Anthony mengatakan, akan memanggil pihak Lion Air untuk memediasikan penyelesaian masalah ini.

“Kami sebagai penengah akan memanggil pihak LionAir dan penumpang pesawat mereka yang mengaku kehilangan barang di bagasinya,” katanya.