MEDAN - Warga Jalan Pembangunan Lubukpakam, berinisial Ye mengatakan, tidak sedikit warga gembira personel gabungan berhasil menangkap Andi Lala, otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Mabar. "Syukur alhamdulilah Andi Lala ditangkap polisi. Selama ini kerjaannya maling cuma mau melapor barang buktinya tidak ada," ujarnya kepada Tribun-Medan.com, Sabtu (15/4/2017). Selain itu, katanya, banyak warga Jalan Pembangunan Lubukpakam takut sama Andi Lala. Apalagi, Andi Lala dikenal pendendam serta gemar buat onar di kampung.

"Ada yang ngomongin enggak enak tentang dia (Andi Lala) langsung dimaling rumahnya. Sudah keseringan maling dan merampok," katanya.

Tidak hanya itu, Ye menyatakan Andi Lala sudah keseringan merampok dan membunuh. Namun, selama ini tidak pernah ketahuan polisi.

"Ada juga di Desa Sumberjo teman dekat sama Andi Lala. Temannya itu, suka ganggu istri orang. Dan istri Andi Lala pernah diganggui jadi sama Andi Lala digorok temannya hingga meninggal," ujarnya.

Meskipuan demikian, keluarga teman Andi Lala tersebut tidak melaporkan peristiwa itu kepada polisi.

Bila polisi kembali melakukan penyelidikan masih dapat dilakukan karena banyak warga yang liat Andi Lala bawa temannya tersebut.