SERDANG BEDAGAI - Retno Febriani (13) dan Susilawati (13) harus menjalani perawatan di ruang IGD RS Trianda. Sebabnya, kedua siswi ini mengalami luka-luka akibat ditabrak sepeda motor Yamaha Vixion saat menyeberang jalan menuju ke sekolahnya di Jalinsum KM 49-50 tepatnya di depan keramat kuda, Dusun 4, Desa Liberia, kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, Senin (10/4/2017) pagi tadi. Menurut sumber, pagi itu kedua siswi SMP yang berdomisili di Dusun Darulaman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R BK 5061 AO menuju sekolahnya.

Saat hendak menyeberang jalan, sepeda motor Yamaha Vixion BK 5144 XAW yang dikemudikan Dwiki Kurniawan warga Dusun Suka Makmur, Desa Sei Buluh, Teluk Mengkudu, muncul secara tiba-tiba dan menabrak sepeda motor yang mereka kendarai.

Atas kejadian itu, kedua pelajar SMP dan pengendara Vixion tersungkur ke aspal dan mengalami luka-luka. Warga mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke RS Trianda Pasar Bengkel untuk mendapatkan perawatan.

“Gitu menyeberang mereka ditabrak dan terkapar di jalan,” papar warga.

Sementara itu, Retno mengatakan, mereka buru-buru hendak ke sekolah, namun tiba-tiba muncul sepeda motor Vixion dengan kecepatan tinggi langsung menabrak mereka.

“Kami sudah menyeberang jalan, tapi ditabrak abang itu,” bilang pelajar kelas 2 tersebut.