MEDAN - Pembunuhan sadis yang menimpa satu keluarga di Jalan Rumah Potong Hewan/Lingkungan 11 Gang Bakaran Batu, Kelurahan Mabar XI, Medan Deli diduga karena perampokan. Pasalnya, sejumlah harta benda korban hilang. Hal ini disampaikan oleh Murni, ibu kandung korban Anto (40).

"Ada sepeda motor Honda Vario yang hilang, gelang-gelang habis semua," kata Murni kepada GoSumut, di lokasi kejadian, Minggu (9/4/2017).

Menurut Murni, dirinya tidak menyangka dengan apa yang terjadi dengan anak, menantu dan cucunya itu. Dia pun terkejut atas pembunuhan keji itu.

"Anak saya orangnya baik. Kerja pergi pagi pulang sore, gak tahu tiba tiba kejadiannya begini," jelasnya.

Dalam kejadian itu, ada lima orang korban penghuni rumah yang meninggal dunia yakni Rianto (40), Yani (38), Naya (14), Gilang Laksono (9), mertua Rianto, Marni (50). Sedangkan satu orang bernama Kirana (4) kritis.

Sementara itu, petugas berwenang yang dikonfirmasi masih belum memberi keterangan dengan alasan masih melakukan penyelidikan.

Pembunuhan terhadap satu keluarga ini dinilai aneh. Sebab, warga sekitar tidak ada yang mendengar kejadian pembunuhan ini. Padahal, lokasi rumah korban berada di permukiman padat penduduk.