BELAWAN-Karena kurang hati-hati Rosma Boru Sihotang (44) meregang nyawa. Warga Jalan Selebes Gang XV Belawan tergilas truk hingga ususnya terburai di jalan.

Informasi yang dapat dikumpulkan menyebutkan, truk BK 8938 BN yang dikemudikan Beni Tarihorang warga Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli datang dari arah Belawan menuju Terminal Peti Kemas Gabion.

Namun tiba-tiba saja dari arah yang bersamaan muncul sepeda motor yang dikendarai Rosma. Keduanya lantas sama-sama berbelok ke arah Jalan Perikanan Gabion. Tapi sepeda motor Rosma secara tak disengaja menyentuh sisi kiri truk yang dikendarai Betrisno.

Karena tersenggol truk, sepeda motor tergelincir kekiri dan naas Rosma terjatuh ke kanan jalan lalu tergilas truk. Rosma langsung tewas di lokasi kejadian dan petugas dari Satlantas Polres Pelabuhan Belawan membawa jenazah Rosma ke rumahsakit.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP E Simamora membenarkan kepada wartawan terjadinya kecelakaan lalulintas yang menewaskan korbanya.