MEDAN-Panit 3 Subdit III, Direktorat Narkoba Polda Sumut AKP Rangkuti mengalami luka bacok setelah melakukan penangkapan terkait kasus narkoba di Jalan Denai/Jermal 15 Gang Dojo, Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat tim yang dipimpin Kanit 3 Subdit III/Ditnarkoba Poldasu dan Panit serta anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku di lokasi atas nama Benget dan Putri. Petugas kepolisian melakukan penangkapan dengan cara penyaruan.

Naas, saat melakukan penangkapan, pelaku langsung teriak rampok. Saat itulah teman-teman pelaku datang menggunakan senjata tajam dan balok untuk menghajar petugas. AKP Rangkuti pun mengalami luka-luka atas kejadian itu.

"Saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit Matherna di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Medan Petisah," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting kepeda wartawan ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu.

Ditambahkannya, sampai saat ini pelaku pengeroyokan sebanyak tiga orang sudah diamankan. Barang bukti juga berupa dua unit sepeda motor dan kayu bercak darah. Mereka sekarang berada di Polsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan.