PERCUT- Naas bagi Roni (25) Warga Jalan Pelajar, Kelurahan Teladan, Kecamatan Medan Kota, babakbelur dihajar massa. Pasalnya, Pelaku, Roni (25) tertangkap tangan menjambret sebuah kalung emas yang diketahui bernama Igus (35) Warga Jalan Pasar V Tembung, Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Korban yang sedang berbelanja sayur mayur di Jalan Pasar III Datuk Kabuh, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan dihampiri oleh orang tak dikenal dengan mengendarai Kreta Satria FU tanpa Plat. Saat sudah berdekatan, pelaku langsung menarik kalung Emas yang nilainya sekitar 10 Gram milik korban.spontan korban terkejut dan berteriak "maling" ,pelaku yang gugup langung jatuh menabrak pengendara lain, warga yang mendengar teriakan korban langsung menangkap pelaku menghajarnya.

Beruntung, amukan massa dapat diredam setelah Anggota Lsm LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) yang kebetulan melintas, FR Nasution (28) yang rumahnya dekat dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengamankan pelaku kerumahnya, dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung turun dan memboyongnya Kepolsek Percut Sei Tuan.

Wakapolsekta Percut Sei Tuan AKP Hendrik Temaluru menuturkan, angota sudah memgamanka pelaku, dan sedang menunggu korbannya untuk membuat laporan.(DG)