Geger, Warga Temukan Mayat Bau Busuk dengan Jeratan di Leher

Geger, Warga Temukan Mayat Bau Busuk dengan Jeratan di Leher
Jasad Sulaiman Sitompul (70) membusuk di dalam rumahnya
Sabtu, 01 April 2017 13:16 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Aroma tidak sedap yang keluar dari rumah permanen di Jalan Darussalam Nomor. 68 Medan sontak membuat geger. Sebab, ternyata bau menyengat itu berasal dari jasad salah seorang penghuni rumah yang dijadikan tempat usaha photo copy dan penjualan alat tulis kantor di lokasi tersebut.

Informasi diperoleh GoSumut, Sabtu, (1/4/2017), menyebutkan, bau tidak sedap yang dimaksud berasal dari jasad Sulaiman Sitompul (70). Tidak sampai di situ, kuat dugaan, korban yang diketahui tinggal sendiri di rumah itu merupakan korban pembunuhan. Sebab, terdapat bekas jeratan kain pada leher korban.

"Awalnya warga curiga karena bau menyengat yang berasal dari rumah itu," kata Sudar, warga sekitar kejadian.

Selanjutnya, ia menjelaskan, warga bersama-sama dengan Kepala Lingkungan setempat masuk ke dalam rumah guna mencari tahu penyebab bau busuk tersebut. Namun alangkah terkejutnya warga karena mendapati korban telah tewas dengan posisi terlentang. "Setelah itu, kami menghubungi pihak Kepolisian Sektor Medan Sunggal," jelasnya.

Ads
Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenag terkait peristiwa itu.

Pantauan di lokasi, rumah penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan itu langsung dipasang garis polisi. Sedangkan warga sekitar berduyun-duyun mendatangi lokasi kejadian.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww