Main ke Rumah Teman, Sepeda Motor Supraptito Raib

Main ke Rumah Teman, Sepeda Motor Supraptito Raib
Supraptito (48) warga Jalan Beringin Pasar VII Gang Duku, Tembung saat akan membuat laporan kehilangan sepeda motor
Kamis, 30 Maret 2017 21:16 WIB
Penulis: Rafli Hamdani
PERCUT - Niat mengunjungi rumah teman, namun berakhir pusing. Pasalnya, sepeda motor Honda CB warna hitam BK 5080 AGJ yang diparkirkan korban, Supraptito (48) warga Jalan Beringin Pasar VII Gang Duku, Tembung digondol maling, Kamis (30/3/2017).Korban yang berprofesi sebagai pebisnis rumah miniatur ini tak terima sepeda motor miliknya hilang dicuri orang. Akhirnya, didampingi temannya, Supraptito melaporkannya ke Polsek Percut Seituan.

Informasi yang diterima, sepeda motor CB tersebut hilang pada Rabu (29/3/2017) kemarin sekira pukul 23.00 saat diparkirkannya di depan teras rumah temannya, Madeng (45) di Jalan Pisang, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

"Aku datang ke rumah temanku itu bermaksud hendak mengambil contoh rumah miniatur yang akan dibuat. Lagi asyik mengobrol satu jam aku bicara sama temanku, aku pun permisi pulang. Saat pulanglah dan beranjak ke teras langsung terkejut aku, Bang," bilang korban.

Ads
Saat beranjak pulang, korban melihat sepeda motor yang baru 9 bulan diangsurnya itu raib. Supraptito dan Madeng lalu pergi mencarinya di sekitar rumah tersebut. Namun tak membuahkan hasil.

"Setelah hilang kami sempat mencari dan bertanya kepada warga sekitar, tapi warga tak ada yang mengetahuinya. Padahal sepeda motor itu sudah 9 Bulan kukredit, hilang pula. Apes kali aku, satu jam kuparkir digondol orang," kesal korban dengan raut wajah lesu.

Wakapolsek Percut Seituan, AKP Hendrik Temaluru menuturkan, laporan korban sudah diterima dan dilakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).

Editor:Fatih
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Hukrim, Peristiwa, Umum
wwwwww