Home > Berita > Umum

Kapolres Labuhan Batu Minta Polsek Panai Perkuat Keamanan Lokasi MTQ

Kapolres Labuhan Batu Minta Polsek Panai Perkuat Keamanan Lokasi MTQ
Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang berfoto bersama Muspika Panai Hulu usai meninjau lokasi MTQ
Jum'at, 24 Maret 2017 19:37 WIB
Penulis: Fendry Nababan

LABUHAN BATU - Menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-6 yang akan berlangsung Senin (27/3/2017), di Kecamatan Panai Hulu, aparat kepolisian setempat terus melakukan pengamanan.

Hal itu terlihat sebagaimana turunnya Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersama beberapa personelnya, Polsek Panai Tengah, AKP Muhammad Basyir, memantau lokasi MTQ, Jumat (24/3/2017). Tampak pula Camat Panai Hulu, Danramil Kapten Infantri Mahmuud Tambunan, berdampingan dengan Kapolres.

Dalam kunjungannya itu, AKBP Frido menginstruksikan kepada Polsek Panai Tengah untuk meningkatkan kamtibmas jelang persiapan acara MTQ yang akan diselanggarakan selama lima hari. Personel kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi, diharapkan untuk tetap siaga dalam memantau terselengaranya acara sampai Jum'at (31 Maret 2017) mendatang.

Tak hanya itu, Kapolres juga menggigatkan kepada panitia penyelenggara agar ditentukan lokasi parkir kendaraan.

Ads
"Dan yang paling utama adalah MCK dan penyediaan air bersih. Sehingga para tamu undangan yang hadir tidak lagi kesulitan dalam mencari air bersih," pinta Kapolres.

Usai mengunjungi lokasi persiapan MTQ, Kapolres langsung beranjak menuju Polsek Panai Tengah dan Polsek Panai Hilir. Dalam kunjugannya, AKBP Frido meminta agar seluruh personel polisi membuat imbauan desa bersih tanpa narkoba, melalui spanduk.

"Saya mengimbau apabila ada oknum tertentu (seperti) mafia judi dan narkoba menyebut nyebut nama saya, apalagi katanya sudah ada setoran, sekali lagi tangkap dan tindak oknum itu," tegas Kapolres.

wwwwww