LABUHAN BATU - Meski kondisi cuaca sedikit kurang bagus, namun Helikopter TNI AD yang membawa Panglima Komando Strategi Angkatan Darat Letjen TNI Edi Rahmayadi berkunjung ke Labuhanbatu mendarat dengan mulus di lapangan Kompi C 126 Rantauprapat, Jumat (24/3/2017) sore. Dibawah guyuran hujan lebat, Jenderal bintang tiga itu ditemani Walikota Medan, H T Djulmi Eldin dan Mantan Walikota Medan, H Abdilah disambut Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertico Cholifah serta Danki Senapan C Kapten Inf Jendakami Sembiring.

Saat diwawancarai seputar kunjungan kerjanya ke Labuhanbatu, Edy Rahmayadi hanya mengatakan hanya untuk memenuhi undangan Kodam I/BB.

"Saya datang karena diundang, gak ada agenda lain. Coba ditanyakan saja kepada Aster, " ucap Edy Rahmayadi.

Namun, ditanya keikutsertaanya akan bertarung di Pilgubsu mendatang, Ketua Umum PSSI itu malah balik bertanya mengenai info yang diperoleh wartawan.

"Dapat info dari mana? Masih banyak yang mau ikut, kenapa harus saya. Tapi kalau gak ada yang ikut, saya bersedia. Tapi kalau saya ikut pilgubsu, apa kamu mau milih saya," tanya Edy.

Asisten Teritorial (Aster) Kodam I/BB, Kolonel Mahmud ketika dimintai keterangan terkait kunjungan Pangkostrad ke Labuhanbatu, Kolonel Mahmud tidak memberikan tanggapan. "Sabar dulu ya, aman-amannya itu," pungkasnya.

Kunjungan Pangkostrad ke Labuhanbatu turut disambut Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap beserta Muspida Plus se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.