Home > Berita > Umum

Waspada ! Predator Anak Ada Dimana-mana Kata Komnas PA

Waspada ! Predator Anak Ada Dimana-mana Kata Komnas PA
Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait
Minggu, 19 Maret 2017 09:01 WIB

ASAHAN - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Gerakan Nasional Perlindungan Anak Sekampung demi memutus mata rantai bagi pelaku kejahatan terhadap anak-anak.

Hal itu disampaikan Aris Merdeka Sirait Ketua Komnas Perlindungan Anak Nasoinal pada saat Rapat Koordinasi Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumatera Utara yang digelar pada hari Kamis, 16 Maret 2017 di Kaswari Resto Pematang Siantar.

"Mari sama-sama kita kampanyekan Gerakan Perlindungan Anak Sekampung demi memutus mata rantai bagi pelaku kejahatan terhadap anak-anak, saya yakin gerakan ini akan berdampak jika semua elemen dapat besinergi," ajaknya.

Pelaku kejahatan terhadap anak ada dimana-mana sebab mereka selalu mengincar dan melakukan kejahatan terhadap anak jika mempunyai kesempatan, oleh karenanya dengan gerakan yang kita canangkan mudah-mudahan dapat memutus mata rantai bagi pelaku kejahatan itu.

"Ayo kita galakkan gerakan ini untuk melindungi anak-anak dari pelaku kejahatan terhadap anak," ajaknya.

loading...
Awaludin SAg Ketua LPA Kabupaten Asahan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi gerakan yang dicetuskan oleh Aris Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak, "Predator anak ada di mana-mana sehingga perlu diwaspadai sebeb mereka (predator,red) umumnya orang-orang yang sudah mengenal korbanya," ungkapnya.

Ads
Kejahatan terhadap anak harus dibasmi sebab dapat berdampak luas oleh karenanya perlu dibangun suatu pondasi yang kuat untuk melindungi anak-anak dari pelaku kejahatan.

"Wujudkan Gerakan Nasional Perlindungan sekampung," pungkasnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
wwwwww