MEDAN - Promo Barefood BBQ Bufet akan memanjakan hari Minggu anda. Hotel Aryaduta memberikan paket santai di hari libur, bersama teman, keluarga dan pasangan anda pastinya. Paket Barefood BBQ Bufet yang bertarif standart Rp 288.000/orangnya, ini sengaja dibuat untuk pengunjung setia Hotel Aryaduta. Adapun paket promo tersebut teridiri dari renang dan makan sepuasnya. Setiap hari Minggu, dimulai pukul 12.00 wib - 15.00 wib.

Beraneka jenis makanan disajikan dari The Kitchen Restoran, dengan beragam makanan ala Indonesia Kitchen, Western Kitchen, Chines Food, Japanise Food dan lainnya.

"Makanan memang disajikan secara berfariasi dan terus berganti setiap minggunya, untuk menghindari kejenuhan pengunjung. Selain makanan inti, seperti nasi goreng seafood, steak sapi asam manis, ayam kecap dan ayam rica-rica, makanan pendamping juga tersedia seperti anek cake dan salad, buah pencuci mulut dan ice cream yang paling disukai anak-anak. Dijamin puas deh," ujar Joice Christy Tarigan, Marketing Communication Manager Hotel Aryaduta.

Angin sepoi-sepoi akan menghantar santai anda dipinggiran kolam renang, sembari menemani si buah hati berenang di lantai 9 Hotel Aryaduta.

"Seneng liat anak-anak main dikolam renang, kalau lapar bisa makan sepuasnya. Jadi anak-anak tak sampai sakit perut, karena kalau renang kan bisa bikin perut gembung, tapi kalau kenyang anak-anak aman," ujar Wiranti, salah satu pengunjung yang Minggu siang kemarin datang bersama dua anaknya.

Minggu (5/3/2017) kemarin misalnya, The Kitchen menyajikan makanan ala Japanise Food. Ada bermacam menu segar yang di BBQ, misalnya iga-iga, udang, cumi, ayam, ikan, sosis dan lainnya.

Iga-iga bakarnya terasa lembut dan terasa begitu maknyos. Lain lagi kaldu baksonya yang gurih, mampu menggoyang lidah pengunjung. Apalagi cita rasa steak asam manis, kentang goreng, nasi goreng, mie keju yang dibalur susu, sop hiu, ayam kecap, membuat pengunjung terlena.

Aneka salad juga tersedia, dari crispy chiken mango sauce, seared black pepper salmon, asssorted garden leaves, tuka dan jely fish salad, thai seafood salad. Tak kalah lezat menu assorted pastry juga menemani santai anda di siang hari, beragam cake, puding dan ice cream siap untuk disantap.

"Sebetulnya promo ini sudah sejak bulan Januari, menyambut awal tahun. Tapi hingga sekarang masih banyak peminatnya, karena itulah kami masih melanjutkan promi ini. Hotel masih menyiapkan promo-promo lainnya untuk memberikan layanan kepuasan bagi pengunjung, anda puas kami senang. Kami sangat mengutamakan kepuasan dan rasa nyaman pengunjung yang datang ke hotel," terang Joice lagi.(yen)