LABUHAN BATU - Personel Polres Labuhanbatu menggagalkan peredaran 11 bal ganja asal Aceh di Simpang Kompi Jalan By Pass Rantauprapat, Kamis (9/3/2017) malam kemarin.

Informasi yang dihimpun, 11 bal ganja kering siap edar itu itu dibawa seorang pria asal Aceh dengan menumpangi Bus KUPJ Tour dari medan menuju Kota Pinang, kabupaten Labuhan Batu Selatan.

"Penumpang itu naik di loket Medan tujuan Kota Pinang Labusel dengan membawa satu kotak indomie. Kami gak curiga. Tiba tiba dirazia polisi pas di simpang Kompi Jalan Baru Rantauprapat, ternyata kotak indomie itu berisi ganja," ungkap supir KUPJ Tour, Santongkos Samosir saat dibawa ke Polres Labuhanbatu.

Kata samosir, berdasarkan karcis loket pembawa 11 bal ganja kering itu, tertera bernama Rudi. "Kalau di karcis namanya rudi," sebutnya.

Pantauan wartawan, Jumat (10/3/2017) sore, saat ini pria yang membawa 11 bal ganja tersebut masih di periksa di ruangan sat narkoba polres Labuhanbatu. Sedangkan satu unit bus KUPJ Tour Nomor Polisi BK 7848 DO masih terlihat parkir di halaman Mapolres Labuhanbatu.

Humas Polres Labuhanbatu, AKP Viktor Sibarani, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat dan pangilan ke nomor selularnya, terkait penangkapan 11 bal ganja dari Aceh belum bersedia memberikan keterangan lebih lanjut sampai berita ini di kirim ke meja redaksi.