Home > Berita > Umum

Bapaknya Dijambret, Tampubolon Lumpuhkan Dua Pelaku

Bapaknya Dijambret, Tampubolon Lumpuhkan Dua Pelaku
Ilustrasi
Selasa, 07 Maret 2017 20:33 WIB

MEDAN - Dua pelaku penjambretan, Andrian (17) warga Jalan Budi Luhur, Gang Rezeki Helvetia dan Ansyari (18) warga Jalan Rasmi, Gang Sidodadi, Helvetia babak belur dihajar puluhan massa.

Informasi dihimpun, Selasa (7/3/2017), kedua pelaku berhasil diringkus setelah ditabrak oleh anak korbannya.

Seperti diungkapkan Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra ET, penjambretan terjadi saat korbannya Heriansyah Tampubolon (58), warga Jalan Pendawa Bima, Dusun II, Sunggal melintas bersama anaknya di Jalan T Amir Hamzah.

“Ketika itu korban dibonceng oleh anaknya, kedua pelaku lantas merampas tas yang dibawa korban. Kemudian pelaku melarikan diri mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio. Lalu, anak korban yang membonceng ibunya mengejar pelaku hingga ke Jalan Pembangunan,” kata Hendra.

Setibanya di Jalan Pembangunan, anak laki-laki korban langsung menendang motor kedua pelaku. Akibatnya, kedua pelaku terjatuh dan nyaris masuk ke dalam selokan.

Ads
“Warga yang mengetahui itu langsung membantu mengamankan kedua pelaku. Dan saat itu, anggota yang mendapat laporan langsung bergerak untuk mengamankan kedua tersangka,” tukas Hendra.

Untuk saat ini, polisi masih mendata setiap laporan yang ada.

Editor:Fatih
Sumber:pokosumut.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww