NEWS FLASH: Petugas BNN Tembak Mati Bandar Sabu di Jalan Medan-Binjai

NEWS FLASH: Petugas BNN Tembak Mati Bandar Sabu di Jalan Medan-Binjai
Petugas BNN menggeledah mobil yang diduga milik bandar sabu yang berhasil dilumpuhkan. Dalam penangkapan ini, sempat terjadi baku tembak di Jalan Medan-Binjai KM 10,3, Rabu (1/3/2017).
Rabu, 01 Maret 2017 11:34 WIB

MEDAN - Aksi tembak-tembakan antara petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan komplotan bandar sabu sempat menghebohkan warga di Jl Medan-Binjai KM 10,3 Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Dalam penangkapan ini, petugas BNN mengamankan lima tas diduga berisi sabu-sabu, Rabu (1/3/2017).

Menurut informasi yang berkembang, tiap tas berbagai ukuran itu sudah diisi paketan sabu yang dikabarkan beratnya mencapai puluhan kilo. Sayangnya, petugas BNN belum mau memberikan keterangan.

"Untuk keterangan, nanti ada waktunya ya. Sabar dulu. Ini masih kami periksa," kata petugas yang memegang senjata laras panjang, Rabu (1/3/2017).

Ads
Dari pantauan, satu orang bandar yang tewas masih dibiarkan tergeletak di dalam mobil Xenia hitam BK 1856 KV. Jenazahnya ditutupi dengan kain sprei bercorak bunga-bunga berwarna ungu.

Sementara itu, satu mobil CRV BK 1188 OG keadaannya ringsek di bagian depan. Kaca depan mobil juga terdapat dua lubang bekas hujaman peluru.

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Peristiwa, Hukrim, Gonews Group, Binjai, Sumatera Utara
wwwwww