Emosi Istrinya Digodain Pria Lain, Suami Tikam Perut Penggoda Sampai Berdarah-darah

Emosi Istrinya Digodain Pria Lain, Suami Tikam Perut Penggoda Sampai Berdarah-darah
Ilustrasi
Minggu, 26 Februari 2017 10:12 WIB

MEDAN - Emosi istrinya digodain pria lain, Sugianto alias Bento (36) tikam perut Gunarto dengan pisau dapur hingga sekarat. Bento pun diringkus polisi setelah buron selama sebulan.

Kasus penikaman itu terjadi pada 18 Januari 2017 lalu. Ceritanya, Lia (istri Bento) saat itu hendak menagih hutang ke rumah tetangganya, IH yang berada tak jauh dari kediamnya, Jalan Balai Desa, Pasar XII, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara.

Namun sesampainya di depan rumah IH, Lia dihampiri Gunarto (korban) dan menggangguinya dengan bahasa 'porno'.

Tidak terima digoda pria 'jelek' berbahasa kotor, Lia marah. Ibu Rumah Tangga (IRT) itupun langsung mencaci-maki Gunarto. Nahas, cacian itu rupanya membuat Gunarto emosi dan menampari Lia.

Ads
Perlakuan kasar Gunarto kepada Lia sampai ke suaminya. Bento yang saat itu sedang berada di rumah, langsung meradang mendengar laporan sang istri sambil diiringi dengan tangisan. Ayah satu anak ini pun mengambil pisau dari dapur rumahnya dan mencari Gunarto.

Sesampainya Bento di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) dengan memegang pisau, disambut Gunarto dengan mengambil balok kayu. Adu mulut tak lagi terelakan.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Hukrim
wwwwww