LIFU - Seorang bocah perempuan ditemukan warga di kuburan dengan tubuh terikat ke pohon bambu dan sedang menangis.

Ternyata, gadis kecil itu sengaja diikat dan ditinggalkan sendirian di kuburan tersebt oleh ayah kandungnya.

Bocah malang yang bernama Dian Dian itu sempat terikat pada pohon bambu di kuburan selama satu malam hingga akhirnya ditemukan warga.

Wajahnya menjadi biru akibat kedinginan. Suara tangisannya mengejutkan penduduk di daerah dekat kuburan di Kota Lifu, Sichuan, China itu.

Ayahnya yang kejam itu meninggalkan papan tanda yang memberi tahu nama anak tersebut adalah Dian Dian. Tidak itu saja, dia juga menuliskan nama mantan istrinya adalah Wang.

Dilaporkan laman Malaysia News Hub, setelah Dian Dian dibawa ke kantor polisi, Wang datang untuk mengambil anak malangnya itu.

Menurut Wang, dia telah berpisah dengan suaminya, Luo. Dalam dokumen perceraian, Wang bertanggung jawab menjaga anak sulung mereka. Sementara Luo yang telah menikah lagi, merawat Dian Dian.

Tetapi, Luo telah ditinggalkan oleh istri barunya pada tahun baru China. Tanpa rasa malu, pria itu ingin Wang kembali kepadanya.

Wang pun menolak. Dia percaya, Luo yang seorang pengangguran itu meninggalkan Dian Dian di kuburan hanya karena ingin menarik perhatiannya.***