Home > Berita > Umum

Warga Negara Jerman Berdarah-darah Datangi Mapolrestabes

Warga Negara Jerman Berdarah-darah Datangi Mapolrestabes
Alexander (70), pria asal Jerman yang menjadi korban percobaan perampokan saat berada di Polrestabes Medan, Rabu (15/2/2017).
Rabu, 15 Februari 2017 19:24 WIB
MEDAN - Alexander, warga negara Jerman yang tengah berlibur di Kota Medan menjadi korban percobaan perampokan saat melintas di Jalan Sutomo, Medan Timur, Kota Medan.Lelaki berusia 70 tahun ini tampak berdarah-darah di tangannya ketika datang ke Polrestabes Medan.

"Saya lagi jalan, kemudian ada perampok menarik tas saya. Kebetulan, saya baru dari hotel (Prima)," ungkap Alexander sembari memperlihatkan luka di kedua tangannya, Rabu (15/2/2017) petang.

Ketika tas yang disandangnya dirampas, Alexander melawan. Ia sempat terjatuh, dan berusaha menarik salah satu pelaku yang ada di atas motor.

Ads
"Saya terjatuh, kemudian pelaku itu langsung kabur. Polisi cukup cepat merespon pengaduan saya," kata lelaki berambut putih ini sembari mengacungkan kedua jempolnya.

Meski tak merasa kehilangan harta benda, Alexander tetap melapor ke polisi. Ia meminta perlindungan agar aksi serupa tidak terjadi lagi.

"Investigasi polisi cukup baik. Saya berterimakasih," ungkap pria tua ini sembari mengangkat bahu dan tangannya seolah menunjukkan dirinya masih kuat.
Editor:Fatih
Sumber:Tribunnews.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww