MEDAN-  serba  kuning menjadi pemandangan unik saat berkunjung ke showroom ING-CO TOOLS  yang berada di Jalan Brigjen Katamso No 82 i/190 Medan. Kini warga Medan sekitarnya pun tidak perlu pusing-pusing lagi saat berburu berbagai perlengkapan perkakas kerja, karena semua tersedia di toko tersebut.

“Enam bulan ini sudah delapan cabang  ING-CO TOOLS berdiri kota-kota  besar di Indonesia. Ini pertamanya kita launching di Medan, “ujar Managing Director Ing-co Tools Indonesia Agus Setiawan kepada Gosumut saat ditemui di showroom  ING-CO Tools Indonesia, di Jalan Brigjen Katamso Senin (13/2/2017).

Agus mengisahkan ING-CO TOOLS dengan kepanjangan Innovations Inglobal Cooperation adalah produk perkakas kerja yang berpusat  dari Jerman tapi dilakukan assembling di China. Sejak 11 tahun terakhir produk tersebut telah dipasarkan lebih dari 120 negara di dunia. “Sejak 6 bulan terakhir kita sudah lounching di 8 propinsi di Indonesia,  pusatnya ada di Medan,”tuturnya.

Sebagai distributor tunggal ING-CO Tools Indonesia, Agus berencana akan mengembangkan bisnisnya ini ke wilayah timur Indonesia. Ia juga tengah membangun kerjasama dengan beberapa rekanan untuk mengembangkan bisnisnya ini.

Delapan cabang didaerah itu masing-masing ada Aceh, Jakarta, Pekanbaru, Padang, Surabaya, Palembang, Medan dan Lampung. “Masing-masing kota kita sudah bangun join pencer dengan teman-teman. Barang kita kirim dari sini (Medan) untuk permintaan daerah lainnya, “kata Agus.

Agus juga menjelaskan produk ING-CO Tools Indonesia lebih memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya.  Produk ini lebih lengkap dan lebih terjangkau harganya.

Produknya seperti sarung tangan, bor tangan sampai forklift untuk angkat barang, semuanya ada. Begitu juga dengan tang, gergaji dan lainnya.

“ING-CO Tools lebih lengkap, lebih unggul. Harga juga kita lebih mudah, dibawah  harga dari produk lainnya. Pastinya harga lebih terjangkau,”sebut Agus.

INGCO TOOLS INDONESIA

Jalan Brigjen Katamso Rd Medan

Phone (+62)8116096050