Jumat Membara ! Puluhan Ruko di Pasar Tavip Ludes Terbakar

Jumat Membara ! Puluhan Ruko di Pasar Tavip Ludes Terbakar
Kebakaran pasar Tavip Binjai.[metro24.co]
Jum'at, 10 Februari 2017 11:52 WIB

BINJAI - Kebakaran hebat kembali melanda pasar Tavip. Puluhan rumah toko (ruko) di Jalan Wahidin, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, dijilati api. Hingga kini petugas masih berjimbaku berusaha menjinakan api yang terus membesar, Jumat (10/2) sekitar pukul 10.30 WIB.

Walikota Binjai HM Idaham SH MSi tampak turun dan langsung memimpin proses pemadaman api, Jumat (10/2/2017).

Pada saat itu Idaham langsung mengintruksikan semua warga yang berada di lokasi untuk tidak mendekat. Sebab dapat menghambat proses pemadaman.

Bahkan, Idaham mengintruksikan kepada pihak pemadam untuk menurunkan semua armada yang dianggap perlu. Kini, sejumlah mobil pemadam dari Kabupaten Langkat tampak di lokasi untuk membantu proses pemadaman.

Ads
Melihat api yang semakin meluas, pemilik toko lainnya juga berusaha menyelamatkan barang dagangannya. Selain itu, seseorang yang diduga pemilik toko jatuh pingsan.

Belum diketahui pasti asal api dari mana. Namun akibat kejadian tersebut membuat pedagang dan warga yang tengah berbelanja berhamburan menyelamatkan diri. Para pedagang juga sibuk mengeluarkan barang dagangannya.

Awalnya api membakar sebuah rumah dipemukiman padat tersebut. Namun karena padatnya kediaman membuat api lanngsung menyambar. Terlebih lambanya pemadam turun ke lokasi membuat api terus marak.

Setelah api terus menjilati puluhan ruko. Beberapa petugas pemadam turun dan berusaha memadamkan api. Sayang api terus marak dan masih terus menjilati puluhan ruko tersebut.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Binjai, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww