Home >  Berita >  Peristiwa

Atasi Kemacetan, Polisi Tertibkan PKL di Simpang Payageli

Atasi Kemacetan, Polisi Tertibkan PKL di Simpang Payageli
Polsek Sunggal tertibkan PKL di Jalan Binjai Simpang Payageli
Jum'at, 10 Februari 2017 11:59 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Personel Unit Lalulintas Kepolisian Sektor Sunggal melakukan penertiban pedagang kaki lima di Jalan Binjai Simpang Payageli, Jumat, (10/2/2017).

Informasi diperoleh, penertiban tersebut dilakukan karena para pedagang telah membuat arus lalulintas di lokasi tersebut menjadi macet. Sebab, pedagang menggelar dagangannya hingga ke bahu jalan.

"Penertiban ini rutin kita lakukan. Setiap hari seperti ini. Hari ini ditertibkan, besok kembali lagi," kata Kapolsek Sunggal ketika dikonfirmasi GoSumut.

Selain itu, alumni Akpol tahun 2004 ini menjelaskan, lokasi tersebut merupakan jalan yang termasuk jalur paling sibuk di Kota Medan. "Jadi ini jalur termasuk paling sibuk. Padat lalulintasnya. Guna mengatasi kemacetan lalulintas yang timbul sebab para pedagang yang menjajakan dagangannya di bahu jalan, maka kita lakukan penertiban." jelas Daniel.

Orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini berharap, pihak pemerintah dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol - PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) sudi kiranya membantu pihaknya.

"Alangkah lebih mudah kalo dibantu Satpol PP dan Dishub," harap mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Editor : Wewen
Kategori : Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www