Home > Berita > Umum

Dinas Kebersihan tak Mau Angkat Sampah di Lingkungan Ini

Dinas Kebersihan tak Mau Angkat Sampah di Lingkungan Ini
Sampah dipinggiran Jalan Rambut, Belakang SMPN 7 Medan, Kamis (9/2/2017)
Kamis, 09 Februari 2017 16:30 WIB
Penulis: Wen
MEDAN - Lurah Silalas Kecamatan Medan Barat, Baharuddin Ritonga angkat bicara masalah sampah yang ada di Jalan Sei Deli, Kamis (9/2/2017) Medan.Masalah sampah yang ada di lingkungannya cukup memprihatinkan. Sebab, di sepanjang pinggiran bantaran Sungai Deli, yang terletak di Jalan Sei Deli, diabaikan begitu saja oleh dinas kebersihan.

Selain itu, Baharuddin Ritonga juga mengatakan, aparatur kelurahan sudah memberikan peringatan kepada warga agar jangan membuang sampah sembarangan. Akan tetapi, imbauan ini tidak digubris.

"Sudah dibersihkan, tapi masih ada (warga) yang buang. Imbauan juga pernah kami buat, tapi tetap saja dibuang di situ," ucap Baharuddin ketika dikonfirmasi melalui telepon genggamnya.

Ads
Larangan membuang sampah sembarangan yang telah dibuat aparatur kelurahan, juga tidak menjamin lingkungan bersih dari sampah. Pasalnya, masih banyak di setiap sudut jalan di bantaran Sungai Deli, terdapat timbunan sampah.

"Pernah ketangkap satu orang, meminta mohon maaf ke kami, namun tetap saja banyak yang buang sampah," ungkapnya.

Dia juga menjelaskan, pihaknya sudah melaporkan ke Dinas Kebersihan Kota Medan agar wilayahnya dibersihkan dari sampah. Namun laporan yang mereka kirim, sampai saat ini tidak mendapat tanggapan.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Medan
wwwwww