MEDAN - PSMS Medan terus melakukan persiapan jelang laga pada Liga 2 ini. Bahkan, Skuat Ayam Kinantan ini pun telah menjalani TC (Training Camp) selama sepekan terakhir di mess Kebun Bunga. Menurut Pelatih Kepala PSMS, Mahruzar Nasution, saat ini pihaknya tengah fokus memperbaiki kondisi fisik pemain dan pemahaman teknik, dengan melakukan latihan pagi dan sore.

"Saat ini saya fokus membenahi fisik para pemain selama melakukan TC ini. Saya melihat secara fisik pemain mulai ada peningkatan dan dari segi taktik juga semakin bagus," kata Mahruzar, Senin (6/2/2017) di Stadion Kebun Bunga.

Meski mengaku puas dengan peningkatan para pemainnya, Mahruzar masih memiliki pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi. Selain taktik secara kolektif, ia mengaku masih menaruh perhatian di sektor belakang dan lini depan. 

Khusus lini serang, Mahruzar tidak terlalu puas dengan performa anak asuhnya saat uji coba melawan TGM pekan lalu. Makanya dia akan segera mencari striker baru guna melengkapi skuatnya. 

"Untuk lini depan saya rasa masih kurang, kemungkinan hari Rabu kita akan kedatangan pemain baru di sektor penyerang, dia dari PSAD," tutup Mahruzar.