Home > Berita > Umum
Danyon Yonif 126 KC Gelar Coffee Morning

Pers dan Masyarakat Penjaga Keutuhan NKRI Kata Danyon

Pers dan Masyarakat Penjaga Keutuhan NKRI Kata Danyon
Komandan Bataliyon Yonif 126 KC Mayor Inf Taufik Rizal Batubara SE saat memberikan sambutannya pada acara Coffee Morning bersama para wartawan dan tokoh masyarakat Asahan, Sabtu (4/2/2017).
Sabtu, 04 Februari 2017 11:34 WIB
Penulis: Syafrizal Rany

KISARAN - Komandan Bataliyon (Danyon) Yonif 126 Kala Cakti (KC) Kisaran, Sabtu (4/2/2017) menggelar acara Coffee Morning bersama unsur Wartawan dan Tokoh masyarakat Kabupaten Asahan di Rumah dinasnya Kompleks Bunut PT BSP Kisaran.

Dalam sambutannya Danyon Yonif 126 KC Mayor Inf Taufik Rizal Batubara SE mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara Personil tempur TNI yang dipimpinnya bersama para wartawan dan para tokoh masyarakat di Asahan.

"Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan mempererat silaturahmi antara insan pers, tokoh masyarakat bersama kami pasukan tempur pelindung NKRI," tutur Rizal.

Lebih rinci diterangkannya dimana wilayah tugas yang diembannya meliputi 5 Kabupaten dan 1 Kotamadya yang meliputi Kabupaten Asahan, Batubara, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan serta Kotamadya Tanjung Balai.

Ads
"Yonif 126 ini bertugas untuk mengamamankan 5 Kabupaten dan 1 Kotamadya," terangnya seraya mengharapkan dari insan pers dan tokoh masyarakat untuk dapat membantu dalam rangka menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia serta secepatnya memberikan informasi jika ada indikasi yang hendak memecah belah kesatuan bangsa.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan Indra Sikoembang menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Danyon 126 KC dan mengharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Coffee Morning tersebut semakin mempererat komunikasi antara Wartawan dan TNI terkhususnya personil Yonif 126 KC semakin erat.

"Kami menyambut baik digelarnya kegiatan ini, Semoga dengan adanya kegiatan ini semaki erat hubungan komunikasi antara Wartawan dan Yonif 126," harap Indra seraya mengatakan agar kegiatan seperti dapat terus berlanjut serta mengatakan siap membantu Yonif 126 dalam hal penyebar luasan informasi.

Pantauan GoSumutCom dilokasi kegiatan terlihatnya rasa penuh keakraban antara unsur jajaran pimpinan Yonif 126 KC dengan puluhan wartawan dan tokoh masyarakat dan pemuda yang di hibur group lokal Projects 126 binaan Danyon 126 Kalacakti dengan bergantian menyumbangkan suara dengan berbagai lantunan lagu.

Editor:Wewen
Kategori:Umum, Gonews Group, Asahan, Sumatera Utara
wwwwww