JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai pabrikan ban terbesar dan terintegrasi se Asia Tenggara yang memproduksi ban motor IRC Tire menjadi salah satu sponsor di event MiniGP yang berlangsung di Mangga Dua Square, Jakarta, pekan lalu.

IRC Tire yang belum memiliki varian ukuran untuk ban MiniGP menjadikan event tersebut sebagai langkah brand awareness IRC Tire kepada komunitas roda dua yang meramaikan ajang kejuaraan MiniGP tersebut.

"Untuk pertama kalinya IRC Tire mulai mencoba untuk mensponsori balapan MiniGP, IRC Tire memang belum memproduksi ban untuk ukuran motor MiniGP sehingga keberadaan IRC Tire diajang ini bertujuan untuk pengenalan brand kepada para pengguna roda dua yang hadir dan menyaksikan ajang kompetisi MiniGP ini," kata Alda Febrimora, Head of Section Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir di event MiniGP.

Saat ditanya mengenai kemungkinan IRC Tire akan memproduksi ban ukuran motor MiniGP, Alda menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan ke depannya IRC Tire akan memproduksi ukuran ban tersebut hanya saja untuk saat ini, wacana tersebut belum ada dan tentunya untuk memproduksi suatu ukuran ban baru, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

  "Untuk memproduksi ban MiniGP kita belum bisa pastikan, tapi tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti akan diproduksi jika komunitas motor MiniGP semakin besar," ujar Alda kepada GoNews.co, Kamis (25/1/2017). ***