MEDAN - Personel Polisi Militer dari Satuan Pomdam 1/5 berhasil memboyong dua oknum anggota TNI di sebuah diskotek di kawasan Jalan Wajir Medan, Senin, (23/1/2017) dinihari. Informasi yang dihimpun dari lokasi menyebutkan, petugas dari Pomdam 1/5 merangsek ke KTV 211 tempat hiburan malam tersebut. 

"Tadi ada belasan petugas masuk. Kalo tidak salah dua orang diamankan," kata salah seorang pengunjung di lokasi kejadian kepada GoSumut. 

Namun ia tidak mengetahui persis mengapa kedua orang tersebut diamankan. "Gak taulah, bang. Pokoknya tadi aku lihat ada dua orang dibawa petugas berpakaian lengakap itu," terangnya sembari mengatkan petugas langsung memboyong kedua orang yang diamankan itu.

Mendapat informasi itu, awak media langsung menyambangi markas Pomdam 1/5 di Jalan Suprapto Medan. 

Akan tetapi, petugas yang berada di markas Polisi Militer itu enggan menjelasakan razia rutin yang digelar satuanya. "Maaf ya, kalo persoalan razia tadi, bukan kewenangan kami untuk menjelaskannya ke media," kata petugas yang diketahui berpangkat Kapten itu.

Ia menjelaskan, yang berwenang dalam menjelaskan hal itu adalah pimpinannya. "Kami hanya pelaksana. Pimpinanlah yang berwenang menjelaskannya," jelasnya. 

Pantauan di Pomdam 1/5, sedikitnya dua orang diboyong ke markas Polisi Militer tersebut langsung dimasukkan ke dalam ruangan pemeriksaan.