KISARAN - Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus memantau kinerja seluruh aparatur sipil negaranya. Sebab, dalam waktu dekat ini seluruh instansi yang dipimpin Taufan Gama Simatupang akan dipasang Closed Circuit Televisi (CCTV). Pemasagan CCTV, kata Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang, untuk memantau segala aktivitas kegiatan instansi, baik dalam pelayanan publik ke masyarakat hingga pemantauan upacara apel pagi maupun sore.

"Ini merupakan perintah dari atas agar seluruh instansi dapat dipantau kesehariannya, terlebih lagi disaat apel hanya sedikit pegawai yang mengikutinya," tutur Taufan saat mengambil sumpah dan jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (23/1/2017).

Pemasangan CCTV tersebut, ujarnya, dilaksanakan secara bertahap dan disesuaikan dengan keuangan Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Pemasangan ini nanti kita lakukan secara bertahap mana yang lebih prioritas menyesuaikan keuangan yang ada," terangnya.

Taufan juga berharap sebelum dilaksanakan pemasangan CCTV tersebut diharapkan para pegawai dapat meningkat kinerjanya dibidang masing-masing agar nantinya setelah dilakukan pemasangan tidak kaku dalam melaksanakan kerja.

"Tingkatkan kinerja, agar terbiasa dan tidak kaku dalam bekerja," pintanya.(*)