JAKARTA - Aktris Prisia Nasuiton terlibat twitwar dengan netizen. Ketegangan berawal dari cuitan Prisia yang mengatakan banyak orang yang meniru budaya Arab.

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa nggak pindah Arab aja ya," tulis Prisia.

Cuitan ini sontak dibombardir komentar pedas netizen.

"@itsPrisia Jangan merasa paling merah putih. Keturunan Arab di negeri ini pun turut berjuang memerdekakan bangsa ini," tulis ?@kafadli.

?"@itsPrisia kalo mbak komit sama omongan mbak, tinggalin tu adat gaya barat yg pake baju setengah telanjang, bergaul bebas dg laki2..,"tulis TheMoslem.

"@itsPrisia mbak emang pakaian yang mbak pake itu pakaian indonesia? Pakaian indonesia mah kebaya sama kain, mbak pake pakaian barat," tulis @liasaboedi.

"@itsPrisia hmm mungkin pahlawan seperti imam bonjol dan pangeran diponegoro bakal diusir sama mba ini karena berpakaian seperti orang arab," sambung ?@fadhilmfikri.

"@itsPrisia loe tau gk bnyk bahas indonesia di ambil dri bahas arab.. Kertas itu bahas arab.. Nama2 hari itu bahasa arab..!," ?lanjut @Hidayatmursid.

Prisia juga sempat menimpali cuitan netizen dengan kata-kata yang tak kalah tinggi. 

"Saya juga beragama Islam, saya cinta sama agama saya. Makanya saya ngga mau orang2 membawa2 agama yg saya anut untuk di jelek2an," timpal Prisia.

"Selama Ini saya diam liat keadaan walaupun saya geram.. saya Cuma mau keluarin apa yg saya rasa.. yang terainggung maaf !,"  tulisnya lagi. ***