MEDAN - Keluarga Rawi, terduga orang yang menyuruh pembunuhan terhadap Indra Gunawan alias Kuna menjerit histeris di Rumah Sakit Bhayangkara Sumut, Minggu, (22/1/2017).

Pasalnya, wanita yang mengaku adik kandung dari Rawi, terduga pelaku ditembak mati oleh petugas dalam penyergapan pada Minggu dinihari itu tidak terima tindakan petugas yang menembak mati abang kandungnya.

"Tega kali kalian. Memang dasar polisi tidak punya hati," teriaknya seperti dihimpun GoSumut.

Tidak sampai di situ, ia terus berteriak-teriak dengan melontarkan kata-kata hujatan terhadap Polisi. "Belum tentu abang kami yang kalian tembak mati itu bersalah. Jika pun benar bersalah, kenapa kalian matikan," kesalnya.

Senada dengan itu, adik kandungnya yang lain juga berada di lokasi juga menghujat tindakan petugas terhadap abang kandungnya. "Kenapalah kalian matikan abang kami itu. Anaknya masih kecil-kecil, memang gak punya hati kalian," ujarnya sambil meneteskan airmata.

Pantauan di lokasi, dua wanita yang merupakan adik kandung dari Rawi terus menitiskan air mata. Petugas Polisi Wanita juga tampak menjaga keduanya.

Sebelumnya, Kapolda Sumut Irjend Pol Rycko Amelza Dahniel mengatakan para pelaku yang ditembak mati itu melakukan perlawanan saat akan dibekuk.