REDELONG - Personel TNI Polri dibantu masyarakat setempat gelar aksi penambalan jalan berlubang akibat terkikis air hujan, di kawasan Jalan Bireuen-Takengon, Gampong Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

‎Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Somantri mengatakan, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Jufriadi. "Kerja bakti ini dipimpin Wakapolres, dengan dibantu sejumlah pejabat utama, personel, beserta masyarakat gampong," ujarnya, Kamis (19/1/2017) malam.

Dengan dilaksanakannya perbaikan jalan ini, diharapkan jalan yang menuju arah terminal Teritit ini dapat mudah dilalui kendaraan besar maupun kecil. "Sehingga tidak terjadinya kemacetan akibat jalan rusak," katanya.

Selain perbaikan jalan berlubang, pos lantas yang sebelumnya tidak aktif juga diaktifkan kembali‎. "Dengan demikian, petugas Sat Lantas bisa mengawasi arus lalu lintas pada jalan yang sering macet ini, serta memantau kawasan tersebut agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyakarat, khususnya di terminal," tambahnya.