BANDA ACEH - Sebuah bus yang diduga ditumpangi mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), jatuh ke jurang sedalam 30 meter, di kawasan Enang-Enang, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Minggu (15/1/2017).
Menurut informasi yang dihimpun GoAceh melalui grup Whatsap Tribrata dan beberapa mahasiswa FMIPA Unsyiah, bus yang diduga milik kampus Akademi Komputer AMIKI yang jatuh ke jurang tersebut mengangkut puluhan mahasiswa yang baru saja pulang dari acara pembubaran dan perpisahan kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) tahun 2015.
 
"Kronologisnya belum diketahui bang, yang sudah pasti itu mahasiswa kami yang pulang dari acara pembubaran dan perpisahan kepengurusan BEM tahun 2015. Informasi lengkapnya belum diketahui jelas," ujar mahasiswa FMIPA Unsyiah, Reza Fahlevi, saat dikonfirmasi GoAceh melalui telepon seluler?.
 
 
Belum diketahui pasti berapa jumlah korban luka berat dan ringan dalam kecelakaan lalu lintas ini. Dari beberapa informasi yang diterima, para korban dilarikan ke rumah sakit terdekat dan rumah sakit Bireuen.
 
Sementara itu, Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Somantri belum menjawab saat dihubungi GoAceh sejak sore tadi. Hingga berita ini diturunkan?, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian, terkait peristiwa ini.