DELI TUA - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, SIK, SH, MH diwakili Kabagren AKBsP Suharno, SH, MM hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Acara peresmian Perpustakaan Polsek Delitua Kerjasama dengan Dinas Perpustakaan dan Arsip Prov Sumut. Jumat ( 13/1/2017) ” Momentum ini sangat baik, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mengambil hikmahnya dengan meresmikan perpustakaan, semoga masyarakat berperan aktif dan tumbuh minat membacanya. Kemudian lebih jauh berperan aktif menjaga Kamtibmas membantu gas Polisi” ujar Kapolrestabes yang disampaikan oleh Kabagren.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna, SH, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika plus yang telah bersinergi dalam mewujudkan Kamtibmas di Wilkum Polsek Deli Tua.

Diharapkan peran 3 pilar, Polsek, Koramil dan Camat dapat memberdayakan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Para Kepala Desa untuk bekerjasama mewujudkan ke suasana kondusif.

Tampak hadir, Camat Deli Tua KURNIA BOLONI SINAGA, SSTP, Camat Medan Johor KHOIRUDDIN RITONGA, S.Sos, Camat Medan Tuntungan (diwakili), Danramil Deli Tua, Johor dan Tuntungan, Dan Yon Armed Deli Tua diwakili Kapten Dastin SH , Para Kades dan Para ulama serta tokoh pemuda.

Tentang perpustakaan Polsek Deli Tua dibuat bertujuan untuk menambah wawasan personil Polsek Deli Tua dan dimanfaatkan oleh Masyarakat setempat, pelajar dan mahasiswa.

Kadis Balai Perpustakaan dan Arsip Prov. Sumut berharap Masyarakat akan merasakan manfaat dari kehadiran Perpustakaan khususnya yang ada di Polsek Deli Tua. Lebih jauh membantu pemerintah Sumut dalam memajukan dan mencerdaskan anak bangsa.

Acara pengguntingan pita peresmian Perpustakàan Polsek Deli Tua dilakukan oleh Ustad H Amhar Nasution, MA yang juga tampil memberikan tausiah tentang Maulid Nabi Muhammad, SAW.