MEDAN - Dengan menumpang becak bermotor, boru Purba (28) penduduk Binjai ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan. Pasalnya, wanita berkulit putih ini menjadi korban perampokan orang tidak dikenal di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, tepatnya di depan Hotel Grand Mercure, Sabtu (14/1/2017). Informasi yang dihimpun, kejadian naas yang menimpa korban terjadi sewaktu ia dan adiknya mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z plat BK 2407 PAW. Ironisnya, peristiwa itu terjadi dekat Polrestabes Medan.

"Dirampok kami, Bang. Itu di dekat hotel itu," kata korban yang tampak mengalami luka pada bagian tangannya itu kepada Gosumut.

Akibat peristiwa ini, semua barang berharga miliknya raib digondol perampok. "Semua ada di dalam tas itu. Tiket pesawat, handphone, dan uang," isaknya.

Sesekali, dia tampak shock dan menolak ketika dimintai konfirmasi oleh sejumlah awak media terkait peristiwa naas yang dialaminya. "Jangan diphoto - photolah. Nanti tau orangtuaku. Aku mau ke Batam ini," lirihnya yang tampak menenteng travel bag silver.

Pantauan di Polrestabes Medan, petugas SPKT langsung memboyong korban yang nampak terkulai lemas ke dalam ruangan guna pemeriksaan. Usai diperiksa, korban bersama adiknya ditemani personel Reskrim langsung menuju Tempat Kejadian Perkara guna mengumpulkan bukti dan keterangan dari sejumlah saksi.