LANGKAT - Kanit Binmas Polsek Pangkalan Susu Aiptu SUGIHARTO beserta dengan Bhabinkamtibmas Desa Pintu Air Briptu J.A. SIREGAR mewakili Kapolsek Pangkalan Susu dalam kegiatan: Sosialisasi Perlindungan Anak dan Pencegahan Kekerasan Pada Anak, yang bertempat di Aula Kantor Desa Pintu Air Kec. Pangkalan Susu Kabupaten Langkat.

Dalam Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri sekitar 100 orang dari berbagai kalangan, diantaranya: Kepala Desa Pintu Air, Kanit Binmas Polsek Pangkalan Susu Aiptu Sugiharso, Bhabinkamtibmas Desa Pintu Air Polsek Pangkalan Susu Bripti J.A Siregar, Para Kepala Dusun, Ketua BPD,Ketua LPM, Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Masyarakat Desa Pintu Air

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas memberikan materi dan menyampaikan beberapa pesan mengenai Apasaja yang termasuk kategori kekerasan terhadap anak, Kamtibmas dan mengenai Penyalah Gunaan Narkoba  kepada masyarakat yang hadir,dan apabila masyarakat Desa Pintu Air mengetahui ada Masyarakat yang melakukan pelanggaran yang telah disampaikan agar segera mungkin melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau Polsek.

Sekira Pukul 13.00 Wib kegiatan selesai dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.