PENYAMBUNGAN - Kepengurusaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Mandailing Natal masa khidmad 2016-2021, resmi dikukuhkan, Kamis (12/1/2017)
 
Pengukuhan yang dilaksanakan di Mesjid Nur Ala Nur, Aek Godang, Panyabungan tersebut turut  juga dihadiri oleh ketua MUI Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Abdullah Syah, Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution, FKPD,  pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab Madina,  pimpinan pondok pesantren serta   pimpinan ormas islam.
 
Ketua MUI provinsi  Sumut, Abdullah Syah mengamanahkan kepada pengurus yang dilantik senantiasa melaksanakan tugasnya sesuai dengan yang telah digariskan dalam pedoman dasar dan pedoman rumah tangga Mui yakni membina ummat, aqidah, dan membina akhlak.
 
“Saya mengharapkan kepada para pengurus agar senantiasa melaksanakan tugasnya nanti sesuai dengan pedoman dasar dan pedoman rumah tangga MUI,” ujarnya.
 
Sementara itu,  Bupati Mandailing Natal, Dahlan Hasan Nasution mengharapkan keberadaan Mui  kedepannya nanti agar  mampu mengembankan semua amanah yang telah digariskan dalam pedoman dasar dan pedoman rumah tangga Mui khususnya sebagai pemersatu bagi umat islam di Mandailing Natal.
 
“Agar visi dan misi  Mui nantinya dapat berjalan dengan baik di Mandailing Natal mari kita saling  saling bergandengan tangan, bahu membahu sehingga kwalitas umat dapat terbangun dengan baik,” harapnya.