BINJAI - Pemerintah Kota (Pemko) Binjai, Rabu (11/1/2017), melantik sebanyak 82 pejabat struktural eselon III di lingkungan Pemko Binjai, di Pendopo Umar Baki Kota Binjai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan, serta penandatanganan berita acara langsung dilakukan oleh Wakil Wali Kota Binjai, Timbas Tarigan mengatakan, sebagai pejabat yang baru dilantik, diharapkan dapat bertanggungjawab dalam pekerjaan. 

"Saya, Wakil Wali Kota Binjai, Timbas Tarigan, dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara menduduki jabatan baru, sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Binjai Nomor: 188.45-26/K/2017 tanggal 11 Januari 2017," ujarnya.

Selain itu, Timbas yang membacakan amanat Wali Kota Binjai, M Idaham juga menjelaskan jika mutasi merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kualitas dan karier Aparatur Sipil Negara (ASN). Sehingga diharabkan pejabat terlantik mampu meningkatkan kompetensi, pengabdian, dan komitmen dalam membangun dan memajukan Kota Binjai.

"Saya berharap, para pejabat terlantik tampil menjadi aparatur sipil negara yang cakap dan profesional, serta mampu menyesuaikan diri dengan struktur organisasi yang baru," tutupnya.