LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota Lhokseumawe memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan kualitas SDM di kota ini. Hal ini terbukti dengan hadirnya Sekda Kota Lhokseumawe, Bukhari  memberikan wejangan sekaligus membuka acara Seminar Motivasi di GOR ACC Unimal Lhokseumawe, Rabu (4/1/2017).

Seminar ini diselenggarakan oleh GoAceh Development Forum (GDF) menghadirkan motivator handal DR Nugroho, A.md, SS, MM, Albert Masli peraih rekor MURI motivator termuda usia 21 tahun, Pengusaha  dan abdi rakyat Wakil Ketua Komisi B DPRK Lhokseumawe Muklis Azhar, Lailan F Saidina Lembaga Konsultan Psikologi Tandaseru Indonesia, dan Managing Editor GoAceh, Zainal Bakri.

Bukhari tidak lupa berterima kasih kepada media GoAceh telah melaksanakan acara seminar motivasi ini, sehingga membangkitkan gairah dan motivasi peserta, "acara seminar motivasi ini sangat penting, karena bisa membangkitkan minat dan motivasi masyarakat, khususnya pemuda dan pemudi di Aceh, Lhokseumawe khususnya. Ini  agar besar keinginan untuk menjadi orang sukses.”

Motivator Nugroho,  yang juga Direktur Perguruan Tinggi Cendana Medan itu memulai motivasinya dengan tema  MBS (mau dilatih, bisa dilatih, siap dilatih). 

Sedangkan Albert Masli, motivator termuda di Indonesia yang sejak kecil sudah broken home harus berjuang sendiri untuk masa depannya. Bahkan ia tampil di depan publik untuk memotivasi orang di usia 17 tahun. Di akhir motivasinya, Albert memberikan teknik hipnoterapi untuk membangkitkan motivasi peserta.