JAKARTA - Penyanyi rap Young Lex lagi-lagi membuat masalah. Youtuber kontroversial ini sebelumnya terlibat konflik dengan para penyanyi senior seperti Saykoji dan Iwa K. Kali ini saat mengisi acara acara Indie Clothie di Serang, Banten belum lama ini, Young Lex kembali berulah.

Rapper berdarah Batak yang pernah bersitegang dengan Iwa. K ini memaki-maki penonton hingga mengeluarkan kata-kata tak senonoh. Parahnya, dari atas panggung dia juga mengajak penonton berkelahi.

Ada dua Video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah yang direkam oleh netizen Deni Mahesaa. Di video tersebut Tampak Young Lex naik ke atas panggung dan langsung dilempari botol air mineral oleh penonton.

Saat konser, dia juga tampak emosi dan berteriak "F*** You!" sambil mengacungkan jari tengah ke penonton. Selain itu ia juga berteriak," Buat yang disana berapa orang? sini, sini, sini A*****," teriaknya.

Puncaknya rappper muda tersebut membuka sweaternya dan langsung melemparkan botol air mineral ke arah penonton hingga menyulut emosi.

Sejumlah kru berusaha meredam emosi Young Lex dan melerai keributan. Setelah keadaan cukup kondusif, di video kedua Young Lex mencoba meredam emosi penonton. Sayangnya, rapper yang sempat berduet dengan Aw Karin ini kembali melontarkan kata-kata tak pantas.

"Yang buat kerusuhan potong aja,K*****, A***** !!!, "ucapnya. ***