MEDAN - Amway Flagship Store (AFS) resmi hadir di Medan. Ini sebagai implementasi dari strategi ekspansi berkelanjutan perusahaan sekaligus memberikan pengalaman berbelanja baru bagi para
pelanggan.“Ada ketertarikan dan apresiasi yang tinggi terhadap produk produk Amway di Medan, dan hal inilah yang mendorong perusahaan untuk membuka Amway Flagship Store-nya di kota ini,” ungkap Chief Operating Officer Amway Global, Michael Cazer, Selas (13/12 /2016) Dari lima kategori utama Amway, masing-masing nutrisi, kecantikan, produk perawatan Rumah dan peralatan rumah, Amway memiliki tersedia lebih dari 250 produk.“Seperti nutrilite adalah vitamin dan suplemen makanan dengan penjualan nomor 1 di dunia. Produk ini menyumbang 50% dari keseluruhan penjualan perusahaan baik di skala global maupun di Indonesia,” jelasnya.

AFS ujarnya, akan berperan penting dalam meningkatkan ketersediaan   terhadap produk-produk Amway. “Satu pendekatan baru yang diadopsi oleh Amway adalah dengan mengunjungi AFS, pelanggan dapat mencoba produk, melihat demo produk dan belajar mengenai riset dan pengembangan produk yang dilakukan Amway,”ujarnya.

Koen Verheyen, Presiden Direktur Amway Indonesia, mengatakan Medan menjadi salah satu pasar penting bagi Amway, di mana kota ini menyumbang 15% dari total bisnis Amway di Indonesia.

Artinya, Medan adalah pasar terbesar kedua setelah Jakarta dengan rata-rata pertumbuhan penjualan
hingga 10%. “Angka pertumbuhan ini didorong oleh bakat dan kemampuan wirausaha yang begitu mendarah daging di sebagian besar masyarakat Medan,”sebutnya.

Koen Verheyen menambahkan, “Amway Flagship Store Medan dibangun dengan nilai investasi sebesar 1,5 juta dolar AS.” Toko inmemiliki fasilitas experience area, ruang pelatihan, pusat pengambilan produk, dan ruang perkantoran.

”Fasilitas yang tersedia adalah sumber daya yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis Amway atau Amway Business Owners (ABO). Di AFS, prospek dan pelanggan mereka dapat bertemu dan belajar lebih banyak tentang peluang bisnis Amway dan produk Amway,” imbuh Koen.***