MEDAN- Seorang anak memergoki ayah kandungnya sedang bugil tanpa pakaian di dalam kamar bersama janda sebelah rumah, yang juga tanpa sehelai benang. Kasus inipun menghebohkan warga Perumahan Nelayan Indah, Blok FF, Lingkungan 7, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Selasa (13/12/2016).

Pasangan selingkuh itupun akhirnya digerebek warga dan diarak ke kantor polisi. Informasi yang dikutip GoNews.co dari medansatu.com menyebutkan, kasus ini terbongkar saat anak pelaku yakni sebut saja Wati (15) pulang ke rumah, usai main dari rumah temannya.

Saat sampai di depan pintu, ia pun terkejut melihat sepasang sendal wanita. Wati tak mengenali sendal tersebut. Ia juga yakin itu bukan sendal ibunya, karena saat itu ibunya sedang berada di rumah keluarganya di Kota Tebing Tinggi.

Karena penasaran, gadis belia itu berusaha membuka pintu. Namun pintu tak terbuka karena dikunci dari dalam. Akhirnya Wati mengintip dari sela-sela jendela kamar. Ia pun terperanjat, karena saat itu ayah kandungnya, ZHM (42), sedang tanpa pakaian berada di atas tempat tidur bersama janda anak satu, AGT (32), yang juga tanpa pakaian sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Peristiwa yang dilihat dengan mata kepalanya sendiri itu, lalu dilaporkan Wati kepada ibunya melalui telepon. Kejadian itu juga dilaporkan kepada keluarganya yang lain dan warga setempat.

Warga lalu berkumpul dan melakukan penggerebekan. Pintu pun didobrak, pemandangan yang tak layak dilihat anak-anak pun terpampang di depan mata. Setelah diminta berpakaian, Zulham dan janda anak satu itu pun diarak ke Mapolsek Medan Labuhan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Medan Labuhan AKP H Yasir Ahmadi SIK membenarkan pihaknya mengamankan pasangan di luar nikah yang diserahkan warga karena diduga melakukan perbuatan mesum. "Keduanya masih diminta keterangan, mereka diamankan warga," terangnya. ***