MEDAN -Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas yang akan berlangsung besok, Senin(12/12/2016), yang akan dimeriahkan oleh banyak e-commerce, salah satunya adalah DealMedan, situs kupon belanja yang menyajikan berbagai penawaran menarik di wilayah Medan dan Sumatra Utara (Sumut). Sebagaimana dikutip melalui akun resmi social medianya, khusus para pengguna yang melakukan Top Up DM Wallet pada saat Harbolnas akan memperoleh extra bonus hingga Rp.150 ribu. Namun perlu dicatat bahwa ekstra bonus ini hanya berlaku khusus pengisian di hari esok saya, Senin (12/12/2016).

Salah satu cara Top Up yang mudah sebagaimana disarankan oleh situs ini antara lain adalah melalui BCA Virtual Account yang dapat diakses melalui ATM BCA, Klik BCA, dan BCA Mobile.

Selain extra bonus saat Top Up khusus Harbolnas, DealMedan juga menawarkan bebas ongkos kirim khusus pengiriman produk di wilayah Medan selama pekan belanja nasional berlangsung. Selain dapat diakses melalui situs, DealMedan juga tersedia dalam bentuk aplikasi android dan iOs.