LHOKSEUMAWE - Zulkifli (33) warga Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, mengaku dirinya sebagai Nabi Isa. Hal tersebut meresahkan sebagian masyarakat yang aktif di sosial media

Warga Gampong Meuria Paloh, Ti Sara mengatakan, dirinya sangat terganggu dengan status yang dibuat oleh akun Facebook atas nama Zulkifli itu. Apalagi, saat terjadi gempa di Pidie Jaya, pria tersebut mengatakan dia yang mengguncangkan dunia ini.

Baca: Anak Muda Aceh Barat Galang Dana di Facebook untuk Nenek Miskin Ini

Ti Sara berharap, pihak-pihak terkait agar segera mengamankan laki-laki itu. Agar pengguna sosial media tidak merasa resah lagi dengan kalimat tulisan yang dibuat olehnya."Hal ini sangat meresahkan, apalagi kalau sempat status di akun facebooknya dibaca oleh anak-anak berusia di bawah umur, takutnya mereka akan percaya dan meyakini kata-kata itu," ungkap Sara, Rabu (7/12/2016).

Baca: Penipuan Via Facebook, Tersangka Raup Rp68 Juta

Amatan GoAceh di Akun Facebook Zulkifli, dirinya menulis beberapa kalimat berikut :

"Mereka Menyangka Saya Sudah Mati, Biarkan mereka berfikir begitu, Padahal saya sudah menyamar sebagai Zulkifli, Saya Isa Ibnu maryam, Roh Allah bersama Saya", Tulis Zulkifli.

Bahkan sebelumnya Ia juga sempat menulis "Saya nabi isa sebenar benar, saya menggunakan nama Zulkifli bin Ismail sebagai nama samaran, karena kafir yahudi sejak turun temurun mencari saya untuk di bunuh" tulisnya di timline facebook.

Baca: Akun Palsu Facebook Calon Bupati Bireuen Incar Mangsa