MEDAN - Ditengah-tengah kemacetan massa yang mau bergerak ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Rycko Daniel, turun menemui massa peserta aksi demo Bela Islam III di Jalan Diponegoro Medan. Peserta aksi demo pun tidak mau kehilangan momen dan mengajak Kapolda untuk selfie bareng.  Seorang peserta aksi, Ridwan mengatakan, sangat senang bisa mengajak foto selfie pak Kapoldasu di tengah-tengah aksi. 

"Ini moment yang jarang, apalagi waktu sibuk-sibuknya pihak kepolisian mengatur dan mengamankan aksi, eh, pak Kapoldasu datang bertemu dengan kami, makanya langsung aja kami ajak selfie dan pak Kapoldasu tidak menolaknya," kata Ridwan kepada GoSumut, Jumat (2/12/2016).

Sementara Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Rycko Daniel, mengatakan, karena hari ini aksi super damai sekali, makanya mereka melakukan banyak-banyak silaturahmi kepada peserta aksi.  "Ya, disempatkan walaupun mengamankan kegiatan aksi untuk jumpai peserta aksi, karena hari ini kan aksi super damai, sekalian foto selfie bersama peserta aksi," Kata Rycko Daniel.